Penyakit Hemorroid (Wasir/Ambeien) dan Obat

Penyakit Hemorroid (Wasir/Ambeien) dan Obat, Wasir atau ambeien adalah sebuah penyakit yang dialami seseorang disebabkan oleh pembengkakan pada pembuluh darah yang terdapat di bagaian bawah anus (poros anus), baik itu bagian daLam maupun bagian dalam dubur. Bentuk dari penyakit ini sekilas dilihat dari kaset mata mirip dengan bisul yang memiliki warna merah kebiruan. Penyakit wasir atau embeien ini dipicu oleh kurangnya seseorang mengkonsumsi makanan yang berserat. Ambeien merupakan penyakit yang terletak di anus, ambeien juga dibagi menjadi dua macam yaitu ambeien luar dan ambeien dalam. Kebanyakan orang penyakit ambeien ini selalu disepelekan padahal penyakit ini bisa parah sehingga memperhambat BAB dan juga merasakan rasa sakit yang luar biasa. 


Penyakit Hemorroid (Wasir/Ambeien) dan Obat
Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Ciri-ciri bila menderita penyakit wasir atau ambeien, antara lain:
  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
Penyebab dari Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Hingga saat ini mengenai penyebab pasti dari wasir atau ambeien masih belum bisa dipastikan secara jelas. Namun sebagian besar orang yang menderita penyakit ini dipicu oleh:
  • Diare yang terjadi menahun.
  • Kehamilan ibu yang hamil diakibatkan oleh perubahan hormone.
  • Orang yang terlalu banyak duduk.
  • Terjadi karena faktor keturunan penderita wasir.
  • Adanya hubungan sek yang tidak seharusnya atau tidak lazim.
  • Penyakit yang bisa membuat mengejan penderita, Biasanya mengejan ini terjadi misalnya seperti:  terjadinya pembesaran prostat penyempitan saluran kemih, atau sering melahirkan anak.
  • Terjadinya sembelit atau konstipasi maupun obsitpasi menahun.
  • Adanya penekanan kembali aliran pada darah vena.
Contoh dari aliran darah vena seperti: radang dubur, kanker dubur, penyempitan dubur, kenaikan pada tekanan pembuluh porta (tepatnya di dalam rongga perut), lemah jantung, sakit lever jenis sirosis atau mengkerut dan limpa bengkak. Penyakit Hemorroid (Wasir/Ambeien) dan Obat

Jenis-Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus. 
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.     
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. 
Penyakit wasir atau ambeien internal juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. 
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. Penyakit Hemorroid (Wasir/Ambeien) dan Obat
Cara Mengatasi Wasir atau Ambeien dirumah
Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meringankan gejala wasir. Namun perlu diingat bahwa hal ini tidak menyembuhkan wasir.
  • Krim atau salep. Anda dapat mengoleskan salep atau suppositoria yang berisi hydrocortisone.
  • Basuh daerah yang terkena wasir. Basuh dengan lembut daerah wasir dengan air hangat (jangan gunakan sabun).
  • Kompres es/dingin. Jika Anda menerapkan kompres dingin pada daerah yang terkena wasir, maka akan mengurangi pembengkakan.
  • Analgesik. Beberapa obat penghilang rasa sakit seperti aspirin, ibuprofen, dan paracetamol dapat mengurangi rasa sakit dan rasa tidak nyaman.
Tips Mencegah dan Mengatasi Wasir atau Ambeien
Pencegahan penyakit ambeien atau wasir yaitu :
  • Makanlah makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran sehingga mudah untuk BAB (buang air besar) karena feses menjadi lunak dan berbentuk besar sehingga mudah dikeluarkan saat melalui anus.
  • Banyak minum air (minimal 2 liter/ hari) namun bisa disesuaikan dengan kegiatan dan berbagai faktor lain.
  • Jangan lupa berolahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik (vena) menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan yang juga bisa berisiko penyebab wasir.
  • Jangan duduk atau berdiri dengan posisi sama terlalu lama, termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada anus.
  • Hindari mengedan atau menahan napas berlama lama saat BAB karena akan terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkan munculnya gejala wasir.
  • Jangan suka menahan BAB terlalu lama karena feses dapat menjadi kering dan keras membatu sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengedan lebih kuat dan lebih lama lagi yang justru akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus.
Obat Wasir Ambeien Hemoroid AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa (Hidup Sehat Kembali Ke Alam) Solusi Sehat Keluarga Indonesia
AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)


Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Ambeclear sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Sistem Pembelian Produk Herbal De Nature


Konfirmasi Setelah Transfer, SMS-kan Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah Transfer, A/N yang Transfer, No.HP  Kirim Via Sms Ke: 085646457211
Contoh: Wawan De Nature, Jl. Pahonjean perum cendana Asri no.9 Kec. Majenang Kab. Cilacap, BCA, 950rb, Wawan

Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online www.tiki.id atau www.jne.co.id Barang di Packing rapi dengan tampilan luar tanpa tercantum jenis obat tertentu demi menjaga privasi dan kenyamanan konsumen.


Bila anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan Tlp/Sms. 
thumbnail
Judul: Penyakit Hemorroid (Wasir/Ambeien) dan Obat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien, Obat Ambeien Apotik, Obat BAB Berdarah, Obat Hemoroid, Obat Wasir AmbeJOSS, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Tradisional, Salep Wasir Hemoroid :

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - 085646457211 - Privacy
Spesialis Wasir Ambeien De Nature oleh De Nature Indonesia